Senin, 30 November 2015

Behind every successful Person, Lies A Pack Of Haters


Saturday Night? Waah
enaknya ngapain ya ciinnn?....aku sihhh sukanya denger Music, Karaokean alone at@
Home sweet Home...sambil, nyuci pakaian, nyetrika...melipat, ngepel....


haaa? Bukan karaokean tuh alias jadi Upik Abu, hehehe....ga papa, sekali menyelam, jangan cuma
minum Air doang, minum Kopi susu, makan Pisang Goreng jugaaa.......




Oh ya ciin, Hari ini
aku Sedih,aku di gosipin, sama Ibu2 tetangga smping rumah, yang menurutku,

kata2nya ada2 aja....maklum tinggal di dati II pinggiran kota, jadi yaa mungkin

ga ada bahan ibu2nya kali yaa…..aku terluka hiks ….tp positifnya masih syukur
ada tetangga, dr pada tetangga tanah kosong yg isinya cuma pohon bambu sm pohon
ketapang, ihhh sereeem.....btw, aku skrg ngerasa koq akhir2 banyak yg ga suka
sm aku, aku ga tau sebabnya:(...seingatku, aku ga ada musuh...apalagi, aku
bukan Artis, bukan Public figure, Bkn Sosialita, aku cuma orang Gifo, yang tiada hari tanpa Foto, dan rasanya ada yg kurang jika ga mengupload sesuatu di
medsos, hihihihi....Artis sihh enak, dapat duit banyaak, jd wajar banyak
hatersnya.....lah, akuu???:( makanya jangan dunk temang2ku ,"Cintai Karena Allah, Sayangi Aku Karena Allah"......aku nyanyi tuhhh untuk kalian.....tp siapa tau aku cuma suuzon n Ge ER aja kaliii, hehehehe....krn aku ngerasa ga ada org yg sengaja kusakiti:(,tp ttp aja ada yg ga suka...kalau aku
ingat, jadi sedih, terpukul, down, patah semangat, marah, kecewa,
depresi....tapii, itu tadii......skrg aku udah bisa menyikapinya dengan bijak....aku ga mau orang yang ga suka itu, jd merdeka dan jadi Menang, dan aku
yang menderita dan terpuruk:(.....




Baiklah aku mw sharing tentang "Pembenci" alias Haters....hampir semua orang, pasti punya pembenci, disini ada bbrp cara, membuat perasaan jadi nyaman, terhadap Ucapan2 Miring orang lain.....
mengutip dari beberapa Blog,
Shitlicious.com, Haters adalah Pembenci...

Ciri-cirinya Haters adalah :

- SELALU mencari-cari kesalahan kita (sekecil apapun)

- SELALU berkomentar pedas atas apa pun yang kita lakuin

- SELALU lebih fokus kepada kekurangan kita daripada
kelebihan kita

- SELALU menilai tindakan kita dari sudut pandang dia doank

- SELALU mengkritik dengan bahasa frontal

- Sebaik apapun kelakuan kita, akan SELALU keliatan salah di mata dia

- Dia terlahir ke dunia berkat proses pencernaan makanan hahahaha, artinya....?

Nah.. Sekarang kita pelajari dulu motivasi Haters menyerang kita. Sebabnya ada banyak sih.. dan rata-rata KONYOL..

Motiv Haters :

- Sirik karena kita bisa selangkah lebih maju dari dia

- Kita adalah refleksi dari apa yang tak mampu dia capai

- Dia merasa tak punya potensi untuk berprestasi

- Emang hobby nusuk orang lain dari belakang (TusBol)

- Susah liat orang sukses
- Ngerasa sukses kalo liat orang susah

-susah liat orang senang, senang liat orang susah....

- Emang mental kadal Rusia

So, Gimana untuk menyikapi haters?

Sebenernya simple sih analogy-nya.
Dan ini lah Solusi terbaik, menolong kita dari Rasa tidak nyaman, akibat Kata2 tidak nyaman orang lain....

1. Antara Langit dan Jamban

Di sini, misalnya aja kamu emang udah berprestasi positif jadi Ketua Panitia sebuah Even, dan mulai disukai banyak orang. Dalam keadaan ini, berpikirlah bahwa kamu udah ada di level lumayan atas gitu (tapi jangan kepedean, trus merasa jago, menganggap Remeh Orang lain, dan jadi Sombong). Anggap lah kamu sekarang berada di atas awan. Sedangkan haters itu posisinya ada di jamban. Dan mereka bakal selalu mencoba menarik perhatian kamu, dengan cara-cara frontal. Entah itu dari kata-kata kasar, atau fitnah.

Nah.. Stay cool ciiinnnn.. Nggak usah kamu masukin ati apapun kata-kata mereka. Karena kalo kamu, sampai kepancing emosi, kamu pasti bakal nyamperin mereka. Dimana? di JAMBAN! iya.. sama aja kamu turun level, dari atas awan demi nyamperin mereka di Jamban. Dan kalo kamu udah sukses jatoh ke jamban, bakal susah ciiin, buat balik lagi ke awan. Itu lah tujuan utama mereka.. memancing kamu untuk turun level menjadi seperti mereka. Penghuni jamban! Get it?

Problem Solving : Biarkanlah yang mengambang tetap mengambang, dan kita tetap melayang~ ;

Yup.. Yang penting ngerti aja deh tujuan haters itu apa. Mereka cuma mau nyari-nyari kesalahan elo demi menggoyahkan prestasi yang udah elo raih. Jangan kepancing! Haters itu bakal ngerasa sukses kalo kita ngerespons mereka atau kalo kita kepancing sampe-sampe kita berbuat hal yang lebih norak dari mereka. Dan mereka akan merasa gagal kalo semua perbuatan nggak enak mereka ke kita, bisa kita konversikan menjadi sesuatu yang berguna bagi kemajuan prestasi kita.

Nikmati apa yang udah kamu dapat, berkat jerih payah kamu. Biarin haters jalan di tempat, karena selalu sibuk sendiri untuk ngeruntuhin kamu, hahaha benteng kaliii, sampe-sampe mereka nggak peduli ama kehidupan mereka sendiri. Terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain, sampe2 mereka nggak sadar bahwa mereka sudah terlalu lama stuck di level "Jamban". Dan nggak mampu membuat perubahan berarti bagi diri mereka sendiri.

Anggep aja semua kritik pedas mereka adalah kritik yang MEMBANGUN. Sikapi dengan tenang. Justru karena mereka jeli dalam mencari-cari kekurangan kita dan mereka sampaikan kepada kita (meski dengan cara frontal), kita bakal jadi lebih nyadar, bagian mana dari karya atau diri kita yang harus dibenahi.. So, haters are USEFUL CRAP

Dan kalo kamu selalu bisa stay cool dalam menghadapi segala pancingan haters, berarti kamu memang punya mental juara~

Hehehe, panjang yaaa.....gapapa, soalnya besok kan libur....jd bacanya agak lama juga gpp, hehehe...Ge ER banget curhatannya mau di baca:p

Ini special buat diriku sndiri, yg kushare di wallku, di blog aku, ga ada niat menyinggung siapapun, yang ikhlas baca, semoga bermanfaat, yg ga suka ya, jangaaan lah, suka dunk^_^ tetaplah berkarya, berjuang, tanpa pernah menginjak bahu orang lain..selamat malam minggu teman2ku sayang....



Tidak ada komentar: